Apakah Venom: The Last Dance Jadi Film Terakhir? Tom Hardy Ucapkan Selamat Tinggal

Minggu, 27 Oktober 2024 - 10:20 WIB
loading...
Apakah Venom: The Last...
Apakah Venom: The Last Dance benar-benar jadi film Terakhir? Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Apakah Venom: The Last Dance venar-benar jadi film terakhir? Ini menjadi kabar yang mengejutkan setelah sang aktor utama, Tom Hardy mengucapkan selamat tinggal pada seri Venom ini.

Pertanyaan itu terus terngiang di udara selama New York Comic Con, di mana bintang dan penulis naskah Tom Hardy naik panggung untuk membahas perjalanannya dengan karakter ikonik tersebut.



Dikutip marca, di acara tersebut, Tom Hardy mengenang penampilannya sebagai Eddie Brock selama tujuh tahun, di mana dia menggambarkannya sebagai salah satu pengalaman terbaik dalam kariernya.

"Sudah waktunya tidur," kata Tom Hardy yang menyiratkan bahwa waktunya dengan Venom mungkin segera berakhir.

Meski dia mengungkap betapa dirinya begitu senang memerankan Eddie, tetapi Tom Hardy mengisyaratkan bahwa bab ini akan segera berakhir dan pernyataan ini sangat mengecewakan para penggemar yang telah mengikuti perjalanannya yang liar dengan parasit alien tersebut.

Apalagi, selama ini, Hardy tidak hanya membintangi film Venom, juga memainkan peran penting di balik layar. Dia menjadi penulis bersama dan bekerja sama dengan kolaborator lamanya, sutradara Kelly Marcel yang memimpin The Last Dance.

Bersama-sama, mereka menyusun cerita yang digambarkan Hardy sebagai pendalaman karakter dan pengetahuan seputar Venom, dari akar buku komik asli hingga adaptasi di layar lebar.

Venom 3 Jadi Seri Terakhir?

Meski Hardy menyiratkan sudah selesai dengan Venom, tetapi dia membiarkan sedikit pintu terbuka untuk kemungkinan kembali, khususnya dalam crossover Spider-Man.

Sementara Venom: The Last Dance menutup kisah Eddie dan Venom, ide pertarungan di masa depan dengan Spider-Man membuat kegembiraan tetap hidup. Jadi, apakah Venom: The Last Dance benar-benar film terakhir?



Dari segi penggambaran Hardy sebagai Eddie Brock, tampaknya demikian untuk saat ini. Namun, dengan dunia simbiot yang luas dan keterbukaan Hardy terhadap peluang di masa depan, kisah simbiot mungkin belum berakhir.

Penggemar harus tetap menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya di alam semesta yang terus berkembang ini.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)